Selasa, 21 Mei 2013

Tips Berkarya melalui Tulisan Indah


                                          

     Menulis adalah suatu kegiatan yang sering kita lakukan sehari-hari. Apa yang kita alami, rasakan, dan harapan akan suatu hal dapat dicurahkan melalui tulisan. Kita dapat berkarya dan berkreasi tentang apa saja dengan menuangkan perasaan maupun pikiran dalam bentuk tulisan. Tentu saja, apabila tulisan tersebut ditulis dengan kesungguhan hati maka akan menghasilkan suatu karya yang indah.
Nah, dibawah ini ada beberapa tips-tips untuk membuat tulisan indah : cekidot…
Buatlah diri anda dalam kondisi senyaman mungkin (god mood), supaya anda bisa memikirkan apa yang  anda rasakan dan ingin dituangkan melalui tulisan.

Olahlah perasaan ataupun pikiran yang anda rasakan dengan baik. Hal ini bertujuan agar tulisan yang anda tulis nantinya dapat berurutan dan membentuk alur yang indah.

Hening sejenak supaya perasaan maupun pikiran anda dapat terfokus dengan baik tanpa adanya suatu hambatan yang mengganggu hasrat anda untuk menulis.

Mulailah menulis dengan kata-kata semenarik mungkin sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Semakin sering anda menulis tentang ungkapan isi hati, maka juga semakin terlatih dan handal dalam berkarya melalui tulisan indah.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar